Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Pajak Sambu Medan, Satu Motor Hangus


MEDAN. (SHR)  - Dua kelompok pemuda di Jalan Veteran Kota Medan tiba-tiba terlibat cekcok.
Walhasil, satu unit sepeda motor Yamaha Byson warna merah BK 5893 ABB yang semula terparkir di dekat lapak pedagang terbakar.Sejumlah pedagang mengaku tak tahu persis apa penyebab keributan. Tiba-tiba saja, salah satu kelompok pemuda menyerang kelompok lain yang tengah nongkrong di Gedung Juang 45.
"Kami pun heran tiba-tiba ada yang berkelahi. Kami lihat kereta (sepeda motor) sudah dibakar," kata Marni, salah satu pedagang Jalan Veteran, Selasa (5/9/2017).Dari penuturan Marni, para pemuda sempat menenteng senjata tajam. Ada sekitar puluhan orang yang terlibat cekcok, dan saling berusaha menyerang.
Di lokasi kejadian, polisi dari Polsek Medan Kota turun mengamankan lokasi.Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing dikawal Brimob terlihat menemui salah satu kelompok yang terlibat pertengkaran.Setelah kejadian, sepeda motor diangkut ke atas mobil patroli. Kata Martuasah, masalah ini dipicu karena persoalan pribadi antara salah satu pemuda."Ini masalah pribadi. Ada terjadi kesalahpahaman sehingga terjadi gesekan," ungkap mantan Kanit VC/Judisila Polresta Medan ini.(*)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276