Seorang Pria Tiba-tiba Jatuh dari Lantai 2, Kondisinya Mengenaskan


MEDAN,(SHR)  - Warga Jalan Sei Sikambing, Kota Medan pada Minggu (13/8/2017) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB tiba-tiba dikejutkan dengan suara keras seperti ada benda terjatuh.
Mendengar suara benda jatuh itu membuat dua orang penjaga malam bernama M Zulpan (38) dan Abdi Marbun (25) yang sedang berada di pos jaga Kompleks Sikambing Raya lalu mengecek ke arah asal suara.
"Begitu diperiksa, ternyata ditemukan satu orang mayat dengan kondisi wajah bonyok, dahi, kedua pergelangan tangan dan kaki mengalami luka. Selain itu di lokasi korban terjatuh juga terdapat sedikit bercak darah pada tanah," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra, Minggu (13/8/2017).
Mengetahui adanya penemuan sesosok mayat membuat keduanya langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.Sekitar pukul 02.40 WIB personel Polsek Medan Baru tiba dilokasi untuk mengevakuasi korban dan menanyai sejumlah saksi."Dari pemeriksaan korban diketahui bernama Stephanus Fanu Wijaya (52) warga Kompleks Sikambing Raya No 2A. Dugaan sementara korban terjatuh dari lantai dua rumahnya tetapi tetap akan kita lakukan penyelidikan," jelas Hendra.Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Brimob untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sejumlah saksi mata dan keluarga korban selanjutnya dibawa ke Polsek Medan Baru untuk dimintai keterangan.(*)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276