Sebelum Tertangkap, Sudah Beberapa Sepeda Motor yang Mereka Rampas



MEDAN, (SHR)  - Kiki Andriasyah (18) warga Jalan Terusan Negara No 105 Medan Tembung, satu dari lima anggota komplotan begal yang berhasil tertangkap mengaku sebelumnya telah tiga kali melakukan perampokan sepeda motor di berbagai lokasi.
Hal itu terungkap setelah, penyidik mengintrograsi remaja yang menjadi tersangka perampokan dengan kekerasan di Jalan Pelangi terhadap Wahyu Nasution, Senin (7/8/2017) dini hari tadi.
"Setelah diinterogasi terungkap komplotan tersangka ini telah tiga kali berhasil merampok sepeda motor korbannya di sejumlah wilayah hukum Polrestabes Medan," kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing, Senin.
Adapun tiga Tempat Kejadian Perkara (TKP) perampokan yang berhasil dilakukan komplotan ini yaitu di Jalan Cemara merampas sepeda motor Honda Beat warna biru, di Jalan Imam Bonjol berhasil merampas sepeda motor Honda Beat warna Biru dan di Jalan Sisingamangaraja mengambil sepeda motor Honda Scoopy warna cokelat.
"Dari keterangan tersangka, ia mengaku tiga kali mendapat bagian ratusan ribu rupiah hasil penjualan sepeda motor dari aksi kejahatan mereka," ungkapnya.
Untuk itu, Martuasah mengimbau kepada masyarakat yang pernah menjadi korban perampokan atau pembegalan yang dilakukan komplotan ini di lokasi tersebut bisa membuat pengaduan agar dapat ditindaklanjuti kepolisian.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.