Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Kembali Tangkap BD Shabu Pekan Labuhan


BELAWAN - SHR
Unit II Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin Ipda Ar Riza SH dan Team telah berhasil lagi menangkap 1 (satu)orang yang diduga melakukan peredaran narkoba jenis Sabu sabhu di jalan Pulau Tarakan Lingkungan VI Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Labuhan Deli, Rabu(16/08/2017), sekira pukul 07.00 WIB.

melanggar UU NO 35 tahun 2009.
Tersangka yang melanggar UU NO 35 tahun 2009 yaitu Zulhefni alias Gekok (32), warga jalan Pulau Tarakan Linkungan VI Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Labuhan Deli.


Dengan Barang Bukti(BB) :
- 6 paket kecil yang berisi sabu sabu
- 1 buah bong/alat hisap sabu
-1 buah kaca pin yang berisi sisa sabu sabu
-1 buah kompor/mancis
-1 plastik klip besar kosong
-1 skop/sendok sabu sabu
-2 buah handphone


Awalnya, mendapat laporan informasi masyarakat bahwa ada seseorang yang menjual/ mengedarkan narkoba yang diduga jenis Sabhu-shabu di Pekan Labuhan Kecamatan Labuhan Deli ini, kemudian berdasarkan info tersebut, Unit II Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Lidik ke TKP dengan melakukan Under Cover Buy.

Mengingat tkp target di pinggir Sungai deli dan daerah Padat Penduduk Team Unit II Pukul 06.00 WIB sudah Stanby di kediman tersangka untuk mengantisipasi tsk melompat kesungai.

Setelah A1 target didalam rumah, Team didampingi Kepling lingkungan VI Kel Pekan Labuhanan M Yusuf melakukan pengerebekan dan penggeledahan di rumah tersangka dan Menemukan Barang Bukti yang diduga narkoba jenis Shabu-shabu di Kamar Tsk tersebut.

Kemudian Tsk diperiksa dan digelandang ke Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk lidik pengembangan jaringan bandarnya.
"Introgasi kita sementara Tersangka mengakui telah menjual Narkoba jenis Shabu-shabu selama 6 bulan dan didapatkan barang tersebut dari inisal PG" kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melalui Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Safari. (Ariel)


Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276