Saat Menagih Utang Pria Ini Malah Kehilangan Uang



MEDAN, (SHR) - Beruntung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Inilah ungkapan yang tepat bagi Usman (49) warga Jl Bhineka Tunggal Ika, Dusun IV, Desa Bandar Klipah, Kecamatan Percut Seituan.Saat dirinya hendak menagih hutang di rumah temannya Mulyadi Jl Kerakyatan, Pasar III Datuk Kabu, Kecamatan Percut Seituan, uang sebesar Rp5 juta yang disimpan Usman dalam jok motor malah dicuri orang. Belakangan diketahui, pencuri uang korban adalah Mispan alias Panjang (43).
"Ada saksi yang melihat tersangka mencuri uang korban di dalam jok motor. Lalu, setelah peristiwa itu, korban melapor ke kami," kata Kanit Reskrim Polsekta Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba, Kamis (10/8/2017) sore.Ketika petugas mengamankan pelaku, ia semula membantah telah mencuri. Namun, ketik polisi memanggil saksi-saksi yang ada di lokasi, barulah tersangka mengakui perbuatannya.
"Belakangan diketahui, uang Rp5 juta yang dicuri tersangka sudah dihabiskannya untuk keperluan sehari-hari. Sisanya tinggal Rp700 ribu," kata Philip.Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini ditahan di sel Polsekta Percut Seituan. Ia dikenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman minimal lima tahun penjara.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.