RASAKAN ! ! ! Pascabobol Rumah, Dede Prayogi Ditangkap saat Tidur Pulas



MEDAN, (SHR)  - Dede Prayogi (27) warga Jl Intisari, Tanjung Rejo Medan kaget saat dirinya ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru di kediamannya.
Ketika dibekuk, pengangguran yang sebelumnya membobol rumah milik korbannya Budi (35) yang ada di Jl Sei Mencirim ini tengah tidur pulas.
"Peristiwa pembobolan rumah ini terjadi pada 29 Juli kemarin. Setelah menerima laporan itu, anggota keliling memintai keterangan saksi-saksi," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra ET, Rabu (2/8/2017).
Dari keterangan saksi-saksi, didapatilah ciri-ciri tersangka. Polisi kemudian melakukan penyelidikan di lapangan, namun sempat terkendala karena tersangka kerap berpindah-pindah tempat.

"Karena kehabisan uang, tersangka ini pulang ke rumahnya. Anggota yang mendapat informasi lantas melakukan penangkapan saat tersangka beristirahat," ungkap Hendra.
Terkait kasus pembobolan rumah ini, tersangka sempat berhasil menggasak uang tunai Rp6,5 juta. Kemudian, ia sempat membawa 18 potong baju anak-anak dan satu unit HP Samsung J1.

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.