Rampas Tas Ibu-ibu yang Hendak Pergi Pengajian, Penjambret Kehabisan Bensin


 MEDAN, (SHR)  - Rio Kaban (18) kena karmanya. Gara-gara merampas tas jemaah pengajian yang berisikan Al Quran, ia babak belur dihajar massa.
Menurut cerita Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik, korbannya yang merupakan pasangan suami istri Suriyadi (50) dan Roswita (48) mulanya hendak mengikuti pengajian di KM 16 Diski. Saat melintas di Jalan Binjai KM 15, motor yang ditumpangi pasangan suami istri itu dipepet pelaku.
"Tersangka Rio Kaban ini tugasnya membawa motor. Sementara temannya R merampas tas korban," mata Manik, Senin (31/7/2017) sore.
Setelah merampas tas korban, kedua pelaku tancap gas. Sayangnya, sekitar 300 meter dari lokasi pertama, motor yang dibawa pelaku tiba-tiba saja mogok karena kehabisan bensin.
"Teman tersangka kabur lebih dulu. Sementara tersangka Rio tak bisa kemana-mana karena berusaha menyelamatkan motor Yamaha Vixion yang dikendarainya," ungkap Manik.
Melihat tersangka tak bisa kemana-mana, warga yang ada di lokasi lantas menangkapnya. Sementara, korban yang menderita luka di bagian bibir dibawa RS Advent.
"Satu tersangka lainnya masih kami buron. Sejauh ini sudah kami ketahui identitasnya," ungkap perwira berpangkat dua balok emas di pundak ini.(*)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276