Pria Ini Rela Diupah 500 Ribu untuk Jadi Kurir Narkoba, Ternyata Disuruh Antar Sabu pada Orang Ini



MEDAN,(SHR)  - Dayat warga Jalan Cinta Karya Kota Medan kaget saat ditangkap oleh pembelinya sendiri.Pria berusia 47 tahun ini tak tahu jika pembeli sabu yang menemuinya adalah polisi yang menyaru sebagai pecandu narkoba."Dari tangan tersangka, kami menyita 66 gram sabu. Tersangka D beralasan ia hanya sebagai kurir saja," ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Said Husein, Selasa (8/8/2017).
Said mengatakan, tersangka mengaku mendapat upah jalan sebesar Rp500 ribu. Ia diminta oleh pengedar berinisial RW untuk menyuplai sabu pada ER."Sebelum mengantarkan narkoba itu pada pemesannya, anggota menyaru sebagai pembeli. Ketika bertemu tersangka di Jalan Benteng Pasar VII, Helvetia, tersangka sempat sembunyi-sembunyi menyodorkan batang bukti itu," kata Said.
Melihat tersangka memegang barang bukti, polisi langsung melakukan penangkapan. Untuk saat ini, tersangka masih ditahan di Polsek Medan Barat."Anggota berupaya mencari pemilik narkoba berinisial RW ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kami amankan," pungkas Said.(*)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276