Perayaan HUT PPSD Siahaan Berlangsung Meriah


Medan,SHR- Perayaan Hari Ulang Tahun ke 65 Persadaan Pomparan Somba Debata (PPSD) Siahaan Dohot Boruna Kota Medan digelar di Gedung Serba Guna Universitas Negeri Medan (UNIMED), Minggu ( 06/08 ). Kegiatan itu dihadiri lebih dari seribuan orang berlangsung meriah.
 
Tampak hadir Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution yang menyambut baik kegiatan yang bertujuan meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan. 
 
"Kegiatan ini merupakan yang membanggakan karena perkumpulkan ini dapat bertahan dengan sangat baik hingga usia ke 65 tahun. Dengan kebersaman ini kami harapkan seluruh keluarga besar Siahaan yang tergabung dalam PPSD, khususnya Kota Medan, dapat semakin meningkatkan kesatuan dan persatuan hingga mampu berperan aktif dalam mendukung pembangunan,"Unggkap Drs Albert Siahaan usai dilantik sebagai Ketua Umum PPSD Kota Medan Periode 2017-2022.
 
Ia menyatakan kegembiraannya atas dukungan dan kepercayaan menjadikannya Ketua Umum PPSD Kota Medan untuk yang kedua kalinya. Ia berharap ke depan dapat dilaksanakan program kerja yang mampu memberi manfaat bagi keluarga besar Siahaan hingga masyarakat sekitarnya.
 
Untuk itu kami menyiapkan beberapa rancangan program kerja yang diharapkan dapat dilaksanakan secara maksimal oleh kami. Seluruh pengurus yang baru dilantik," ucapnya didampingi Sekretaris Umum Hendry Siahaan dan Ketua Panitia HUT PPSD Dj Siahaan.
 
Ketua Panitia HUT PPSD Siahaan Kota Medan menambahkan, kegiatan yang sudah dilaksanakan itu mencakup 61 sektor PPSD Kota Medan.
 
Diantaranya festival koor antarsektor yang dilaksanakan 16 Juli di Wisma Jaya Puri Medan. Tampil sebagai pemenang 1,2,3 yakni PPSD sektor 34 Kampung Sidorejo, PPSD sektor 54 Sri Gunting dan PPSD sektor 19 Tanjung Morawa. Sedang pemenang harapan 1, 2 dan 3 yaitu PPSD sektor 21 Kampung Lalang, PPSD sektor 05 Teladan dan PPSD sektor 17 Tanjung Sari. "Kepada seluruh pemenang diberikan tropi dan hadiah yang disambut gembira para pemenang," jelasnya.
 
Ditambahkannya, festival koor yang telah berlangsung dengan sukses dan meriah tersebut dimaksudkan pula untuk semakin tersosialisasinya lagu "Mars Somba Debata Siahaan" guna meningkatkan kesatuan dan persatuan antar pengurus dan anggota PPSD Medan serta menjadi kebanggaan bersama.
"Pada puncak acara ini kita telah melaunching NSP Mars Somba Debata menjadi ringtone di Telkomsel. Ini merupakan satu terobosan baru yang mungkin baru pertama dilakukan," tuturnya.
 
Selain festival koor, pihaknya. Juga melaksanakan berbagai even antara lain penyerahan tali asih sebagai bakti sosial kepada 230 keluarga prasejahtera, tor-tor bersama seluruh sektor, lelang, acara hiburan dan lucky draw berhadiah utama sepeda motor beat.
 
Tampak hadir acara itu, Drs WH Siahaan, L Siahaan, Sindak Siahaan, RM Siahaan, AKBP Dr Maruli Siahaan SH MH (Dansui) Anthony Siahaan, Viktor Siahaan, Paul Siahaan, Roland Siahaan dan Dr Ir Jonner Napitupulu...( Deny )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276