Pemuda Ahmadiyah Siap Lawan Radikalisme




JAKARTA,SHR – Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholil Qoumas beserta jajarannya menerima kunjungan sejumlah pengurus Pemuda Ahmadiyah yang berada dalam wadah Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia, Selasa (2/7) di kantor GP Ansor Jl. Kramat Raya No. 65-A, Jakarta Pusat.
Sadr Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia (MKAI) organisasi yang mewadahin pemuda Ahmadiyah, Mubarak Ahmad Kamil mengungkapkan, bahwa GP Ansor adalah organisasi yang paling radikal dalam melawan Intoleransi.
Kamil menyatakan pemuda Ahmadiyah  siap mendukung langkah GP Ansor untuk melawan intoleransi dan radikalisme di Indonesia.
“Kami (MKAI-red) memiliki sebuah janji yaitu siap mengkhidmati agama, nusa, dan bangsa. Melawan intoleransi dan radikalisme adalah bagian dari perwujudan janji kami,” ungkapnya.
Sementara itu Gus Yaqut sapaan akrab dari Ketua Umum GP Ansor menyampaikan baik MKAI ataupun GP Ansor harus  berani melawan segala bentuk tindakan intoleransi dan diskriminasi
“Bagaimanapun juga Ahmadiyah punya ‘saham’ yang sama di Indonesia,” sebut Gus Yaqut.
PPMKAI  juga mengundang PP GP Ansor untuk datang ke pusat Jemaat Ahmadiyah Indonesia di Parung, Kabupaten Bogor untuk menyampaikan orasi kebangsaan.( Djunaidi )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276