Parlindungan Purba Minta PDAM Tirtanadi Respons Harapan Warga


Medan,SHR – Parlindungan Purba Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal daerah pemilihan Sumatera Utara (Sumut) berharap Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi senantiasa meningkatkan kualitas layanan sebagai bentuk respons positif terhadap harapan dan keinginan kepada pelanggan.
Saya berharap kepada PDAM Tirtanadi agar bisa menjawab semua keinginan warga,” katanya usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa rumah pelanggan PDAM Tirtanadi di Kecamatan Medan Helvetia.
Dalam sidak,Parlindungan Purba didampingi Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Sumut Delviyandri, Kepala Sekretaris PDAM Tirtanadi Jumirin dan Kacab Sei Agul Salman Sihotang, sengaja mendatangi para pelanggan secara acak untuk mendengarkan aspirasi para pelanggan.
Ia menyimpulkan sementara bahwa mayoritas warga yang dikunjungi ‘senator’ itu, warga umumnya berharap PDAM Tirtanadi terus berupaya agar pasokan air lancar, termasuk pada saat umat muslim hendak menunaikan ibadah sholat.
Alangkah semakin bagusnya jika pasokan air bersih dari Tirtanadi semakin lancar, termasuk saat waktu sholat. Jadi dengan begitu, Tirtanadi bisa didoakan warga menjadi lebih baik lagi ke depan,”Ungkap Parlindungan Purba.
Selain itu, Parlindungan Purba juga sangat berharap kepada warga khususnya pelanggan PDAM Tirtanadi agar bisa menghemat air.
Tadi ada warga yang menampung air tapi sudah kepenuhan dan tidak mematikan keran air. Nah, ini yang saya harapkan agar warga lebih peduli terhadap air yang digunakan,” Ujar Parlindungan Purba.
Parlindungan Purba menyatakan yakin kendala pasokan air minum di Kota Medan akan bisa teratasi pada tahun 2019.
Pernyataan itu, Parlindungan Purba, didasarkan atas masuknya sistem pengelolaan air minum (SPAM) Medan, Binjai dan Deli Serdang (Mebidang) dalam Program Naisonal dimana batas akhir penyelesaian suatu program nasional paling lama dua tahun.
Menanggapi hal itu, Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Delviandry menyatakan akan memperbaiki kualitas pendistribusian air dan menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan setia PDAM Tirtanadi jika selama ini dinilai belum maksimal memberikan pelayanan.
Kami akan terus berbenah untuk memasok air bersih sampai ke rumah pelanggan, tanpa ada air yang hidup di jam tertentu seperti dikeluhkan pelanggan..(hanifan )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276