Nunggu Giliran Isap Sabu Kuli Bangunan Ini Keburu Ditangkap


MEDAN, (SHR)  - Rensi Diki Irawan (32) hanya bisa menghela nafas saat dirinya diciduk petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal ketika hendak mengisap sabu di satu rumah kosong yang berada di Jl Sunggal, Gang Mushollah, Medan Sunggal.Mirisnya, Rensi ditinggal oleh dua temannya yang lain."Tersangka kami tangkap saat tengah menunggu giliran menghisap sabu. Dua lagi temannya kabur ketika melihat anggota kami," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Rabu (16/8/2017) sore.
Dari tangan kuli bangunan ini, polisi menyita satu paket sabu yang sebagian sudah digunakan oleh dua temannya. Kemudian, turut disita alat hisap berupa pipa kaca dan botol air mineral.
"Lokasi penggerebekan berada di rumah kosong. Tempat yang kami datangi itu memang kerap dilaporkan sebagai tempat menggunakan narkoba," ungkap Daniel.Ia mengatakan, anggotanya tengah mengejar dua orang lagi pengguna yang berhasil kabur. Kata Daniel, dua pecandu yang lolos itu sudah diketahui identitasnya."Menurut tersangka, dua temannya yang kabur itu juga bekerja sebagai buruh bangunan. Ini anggota masih di lapangan melakukan pengejaran," ujar mantan Kanit Jatanras Polresta Medan ini.(ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276