Khuddam Kobarkan Semangat Nasionalisme Generasi Muda Yogyakarta

Dua anggota MKAI Yogyakarta tengah melantunkan nazm Jayalah Indonesiaku di Panggung Merah Putih, Sabtu (19/8)

YOGYAKARTA,SHR – Pemuda Ahmadiyah Yogyakarta kembali unjuk diri. Setelah sempat tampil di Pentas Seni Doenia OMK beberapa waktu lalu, terbaru dua anggota pemuda Ahmadiyah yang tergabung dalam Majelis Khuddamul Ahmadiyah Yogyakarta, Rizki dan dan Said unjuk kebolehan di Panggung Merah Putih yang digelar, Sabtu (19/8).
Di depan ratusan hadirin, dua anak muda ini berhasil memukau dengan nazm Jayalah Indonesiaku. Nazm yang ditulis oleh Khalifah Jemaat Ahmadiyah ke-IV, Hazrat Mirza Tahir Ahmad,ra ini berhasil membakar semangat nasionalisme anak-anak muda Kota Gudeg lainnya yang berkumpul di Monumen Serangan Umum Satu Maret
Tidak ingin melupakan kewajibannya sebagi seorang Ahmadi dan juga anggota khuddam, para anggota MKAI Yogyakarta ini menyempatkan untuk mengadakan Khuddam Connect di Taman Pustaka Arif Rahman Hakim. Khuddam Connect kali ini diisi dengan nonton bareng siaran Orasi Kebangsaan Jemaat Ahmadiyah – GP Ansor.
Mubaligh Yogyakarta, mln. Murtiono Yusuf Ismail dalam festival Panggung Merah Putih ini berkesempatan memimpin doa penutup. Terpisah, Sadr Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia, Mubarak Ahmad Kamil di sela-sela orasi kebangsaan yang digelar di Kampus Mubarak, Parung, Kabupaten Bogor meminta para anggota khuddam menjalankan janji khuddam sebagai perwujudan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.( Djunaidi )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276