Ketahuan Mencuri, Dua Pemuda Ini Dihajar Warga hingga Bersimbah Darah



MEDAN, (SHR) - Asep (26) dan rekannya Agus Marpaung (28) tak henti-hentinya berteriak minta ampun saat tertangkap tangan hendak mencuri di rumah Paiman, yang berada di Jalan Gaharu Kota Medan, Rabu (16/8/2017).
Kedua pencuri yang membawa becak motor saat beraksi ini berulangkali tersungkur karena dipukul dan ditendangi warga.
Karena sering terjadi pencurian di wilayah Jl Gaharu, sejumlah warga pun sempat berteriak bakar. Spontan, Asep dan Agus menangis ketakutan dan mengatupkan kedua tangannya, menyembah dan memohon ampun pada warga.
"Mungkin sudah sering mereka ini mencuri. Tadi pas masuk ke dalam rumah pak Paiman, ada warga yang melihat. Lalu mereka berusaha kabur naik becak motor yang dibawanya," kata Herman, Rabu (16/8/2017).
Ketika kedua pelaku tertangkap dan terpojok, warga yang kian ramai kembali menendangi keduanya. Beberapa warga kembali berteriak bakar, hingga membuat keduanya makin ketakutan.
Dalam kondisi berlumuran darah, keduanya pun diamankan beberapa orangtua di satu rumah sembari menunggu polisi. Ketika petugas Polsek Medan Timur tiba, barulah kedua tersangka tampak tenang.
Saat dievakuasi petugas, tetap saja ada warga yang curi-curi melayangkan pukulannya. Spontan, bibir kedua pelaku robek dan berlumuran darah.(*)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276