Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK Pimpin Pelaksanaan Tes Urine Mendadak


BELAWAN - SHR Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK memimpin pelaksanaan tes urine mendadak terhadap perwira dan personil Seksi Propam Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan tes urine tersebut dilaksankaan di Aula Wira Satya Polres Pelabuahn Belawan, selesai pelaksanaan apel pagi, Jumat (11/08/17).

Pada kegiatan tes urine tersebut, sebanyak 73 personil yang terdiri dari 69 perwira dan 9 bintara satu persatu dites urine nya oleh Tim Dokes Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan Tim Dokkes Dit Polair Polda Sumut.


Pemeriksaan urine dimulai dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK dan Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol M Taufik dan kemudian bergantian sampai dengan personil seksi propam dengan hasil seluruhnya negatif menggunakan narkoba.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK dalam arahannya selesai pelaksaan tes urine mengatakan, kegiatan tersebut segaja dilakukan secara mendadak sebagai upaya bersih - bersih kedalam.

"Bagaimana kita melakukan pemberantasan narkoba keluar juga di institusi kita saja masih ada yang terlibat dengan narkoba." Ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan jika kegiatan pemeriksaan urine tersebut juga akan dilaksanakan kepada personil lainnya sampai seluruh menjalankan tes urine dengan harapan personil Polres Pelabuhan Belawan bebas dari penggunakan ataupun terlibat peredaran narkoba. (Ariel)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.