Jangan Pernah Berkendara Saat Posisi Mabuk, Kalau Tak Mau jadi Seperti Ini


MEDAN, (SHR)  - Jhon Ronal Simarmata (27) buat onar usai dirinya menenggak bir di satu cafe yang ada di Jl Ngumban Surbakti, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang.

Tak hanya menyiram seorang waiters dengan bir, pria yang bekerja sebagai sopir ini nekat menabrak empat pengunjung cafe menggunakan mobil jenis pikap."Awalnya tersangka ini minum-minum di cafe milik Sianipar. Setelah menenggak bir, ia buat onar dan menyiramkan air ke wajah salah satu waiters," kata Kanit Reskrim Polsekta Sunggal, Iptu Martua Manik, Kamis (3/8/2017).

Melihat tersangka ngamuk tanpa alasan, salah satu pengunjung bernama Minardo Sianipar (38) mencoba menengahi. Namun, tersangka kembali marah-marah dan keluar dari cafe.

"Setelah tersangka keluar, korban Minardo, dan ketiga temannya masing-masing Rebecca Situmorang (24), Karmila Sitepu (31) dan Sahat Sianipar (38) ikut keluar berencana pulang. Ketika keempatnya menunggangi motor, pelaku yang sudah duduk di dalam mobil pikap BK 8382 CN kemudian tancap gas dan menabrak dengan sengaja para korban," kata Manik.Akibat insiden ini, keempat korban mengalami luka. Warga yang ada di lokasi lantas menangkap tersangka yang kondisinya sempoyongan karena pengaruh bir.
"Tersangka nekat melakukan aksinya karena kesal ditegur oleh salah satu korban. Saat ini, tersangka sudah kami amankan," ungkap Manik.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.