Hampir Dua Bulan Buron, Yudha Melawan Ketika Ditangkap


MEDAN, (SHR)  - Yudha Pradana Putra (26) warga Jalan Marindal I Patumbak yang merupakan pelaku pencurian sepeda motor sempat melakukan perlawanan ketika hendak ditangkap di rumahnya pada Selasa (31/7/2017) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.
Menurut Kapolsek Patumbak, Kompol Afdhal Junaedi mengatakan penangkapan pelaku tersebut dilakukan atas laporan dari seorang warga yang berdomisili Jalan Bajak II, Gang Sekolah, Kecamatan Medan Amplas bernama Sariman karena menjadi korban pencurian sepeda motor dari halaman rumahnya.
"Korban membuat LP setelah sepeda motor yang terparkir di rumahnya hilang pada 6 Juni 2017 lalu sekitar pukul 11 malam," kata Afdhal, Jumat (4/8/2017).
Afdhal menjelaskan setelah dilakukan penyelidikan, diketahui pelakunya adalah Yudha Pradana Putra.
Setelah berjalan hampir dua bulan, akhirnya polisi berhasil meringkus pria yang memiliki tato di dada kanan dan lengan kanan tersebut.
"Saat mau ditangkap tersangka mengetahui keberadaan petugas sewaktu petugas mendekati rumah tersangka. Sehingga tersangka berusaha melarikan diri namun berhasil digagalkan petugas di lapangan," ungkapnya.
Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Patumbak bersama barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276