Ditabrak Anggota Marinir, Satu Pelaku Begal Terjungkal, Lima Masih Buron


MEDAN, (SHR)  - Lima dari enam perampok sadis yang gagal beraksi di Jl Sei Bahbolon, Kelurahan Babura, Kota Medan kini diburon Unit Reskrim Polsek Medan Baru.
Polisi telah mengantongi identitas kelima tersangka."Kelima tersangka yang kami buron ini merupakan warga Brayan dan Jalan Karya. Sejauh ini, tim sudah menyebar untuk melakukan pengejaran," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra ET, Sabtu (19/8/2017).Adapun kelima tersangka itu masing-masing Nando warga Jl Karya, Lorong 24, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Fery dan Rizal keduanya warga Brayan Bengkel, serta Rian dan Ari keduanya warga Bangsal Gaharu.
"Satu di antara pelaku bernama Fahmi Sahril berhasil ditangkap. Tersangka Fahmi terjatuh setelah motor yang dikendarainya ditabrak anggota marinir Kopda Syaiful Kadri," kata Hendra.
Akibat kejadian ini, mobil Avanza putih BK 1699 IF milik Kopda Kadri ringsek bagian depannya.
Sementara korban perampokan bernama Fitri Hasanah (34) Lingkungan I, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan mengalami syok."Korban sudah kami arahkan untuk membuat laporan. Saksi-saksi juga sudah kami panggil untuk memberikan keterangan," pungkas mantan Kapolsek Helvetia ini.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276