Dilatarbelakangi Narkoba, Gunting pun Dijadikan Senjata Untuk Melakukan Hal Ini


MEDAN, (SHR)  - Karena sudah lama tak memiliki pekerjaan tetap, Johanes Silaen (24) nekat merampok pengendara motor dengan gunting.
Ia merampas motor Honda Beat BK 5326 ACP milik korbannya Hendrianto Lase (32) warga asal Nias."Pelaku ini beraksi dengan seorang temannya. Modusnya, pelaku menuduh korban telah menyenggol sepeda motornya," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra ET, Jumat (18/8/2017).
Aksi perampokan ini, kata Hendra, turut dilatarbelakangi karena masalah narkoba. Lantaran tak punya uang untuk beli narkoba, pelaku pun nekat merampas motor korban."Setelah berhasil merampas motor korban, pelaku kemudian menggadai hasil curiannya itu seharga Rp900 ribu. Kemudian, uang hasil kejahatan dibagi dua dan digunakan untuk narkoba," kata Hendra.Kasus ini sendiri, lanjut Hendra, masih dalam pengembangan. Pihaknya tengah mencari tahu siapa penadah motor curian milik korban."Satu tersangka lainnya masih kami buron. Anggota tengah melakukan pengejaran di lapangan," pungkas mantan Kapolsek Helvetia ini.(ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276