ASTAGA, Jelang Hari Kemerdekaan, Tahanan Polsek Melarikan Diri dengan Cara yang Seperti Ini



MEDAN, (SHR) -Menjelang perayaan HUT Kemerdekaan ke 72 RI, ada peristiwa yang mencoreng tubuh Polri.Tahanan Polsek Berastagi, Sumatera Utara bernama Angga Pratuda Purba (24) dikabarkan berhasil melarikan diri pada Selasa (15/8/2017).Pemuda yang ditangkap kasus narkotika ini melarikan diri dengan cara menggergaji jeruji besi Rumah Tahanan Polisi (RTP). Belum diketahui dari mana tersangka mendapatkan gergaji tersebut.
"Satu orang kemarin kabur dari Polsek Berastagi atas nama Angga Pratuda Purba. Dia keluar dan melarikan diri dari tahanan Polsek dengan menggergaji satu batang jeruji besi jendela," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting kepada SwaraHatiRakyat.Com, Rabu (16/7/2017).
Petugas jaga di Polsek Berastagi mulanya sudah mencurigai suara aneh yang terdengat dari sel tahanan tempat tersangka ditahan.Setelah diperiksa, ternyata tersangka sudah selesai menggergaji jeruji dan langsung melarikan diri."Saat melarikan diri, langsung ketahuan. Pada saat mau mengecek, tertangkap tangan sedang menggergaji langsung keluar dan lari," ucap Rina.Satu hari sejak melarikan diri, Angga Pratuda Purba belum berhasil ditemukan dan masih dalam pengejaran petugas."Tindakan kita tentu melakukan pengejaran ke keluarganya yang memungkin dia lari ke situ," tukasnya.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276