Amir JAI : Mari Cintai Indonesia


H.Abdul Basit 
BOGOR,SHR – Di hadapan ratusan peserta orasi kebangsaan yang digelar Jemaat Ahmadiyah Indonesia dan GP Ansor di halaman Masjid Nasr, Parung, Sabtu (19/8) malam, Amir nasional Jemaat Ahmadiyah Indonesia H.Abdul Basit berpesan untuk terus mencintai serta menjaga kesetiaan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Dalam kegiatan yang menjadi bagian dari rangkaian peringatan ulang tahun ke-72 Republik Indonesia ini, Ia mengungkapkan bahwa Rasulullah SAW mengajarkan umat muslim untuk mencintai tanah air sebagai bagian dari iman.
“Jika kita lahir di Indonesia, jika kita bernafas di Indonesia, jika kita cari nafkah di Indonesia. Maka mustahil jika kita sebagai muslim tidak cinta Indonesia , tidak cinta Pancasila dan tidak cinta NKRI. Ayo kita Cintai Indonesia, cintai Pancasila dan cintai NKRI,” pesan Amir Jemaat Ahmadiyah, H.Abdul Basit.

Di akhir acara Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia yang diwakili ketuanya, Mubarak Ahmad Kamil serta Wakasekjen GP Ansor, Mixilmina Munir menandatangani pernyataan sikap siap membela nusa dan bangsa.(Djunaidi)



Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276