10 Pasangan Muda Mudi Ini Terjaring Razia saat Asik Bercumbu



MEDAN, (SHR)  - Sebanyak 10 pasangan muda-mudi yang tengah asyik bercumbu di dua cafe mesum yang ada di Jl Menteng Raya, Kecamatan Medan Denai, terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) Polsekta Medan Area, Selasa (15/8/2017) jelang tengah malam.
Saat diamankan, ke 10 pasangan muda-mudi sibuk merapikan pakaiannya keluar dari gubuk-gubuk kecil yang disediakan pihak cafe.
"Ada dua cafe yang kami gerebek. Dua cafe ini kerap dilaporkan warga karena menyediakan tempat mesum kalangan muda-mudi," kata Kapolsekta Medan Area, Kompol Hartono, Rabu (16/8/2017).
Mantan Kanit VC/Judisila Polresta Medan ini mengatakan, adapun kedua cafe yang digerebek yakni Cafe Lestari dan Cafe Dinda.
Di Cafe Lestari, ada delapan pasangan yang diamankan, sementara di Cafe Dinda ada dua pasangan.
"Kami sengaja menunggu agak malam untuk melakukan penindakan. Hasilnya, kami temukan ke 10 muda-mudi ini tengah berbuat mesum," kata Hartono.
Saat diamankan, pasangan muda-mudi banyak yang memilih menutupi wajahnya dengan jaket. Sebagian remaja perempuan tampak menempelkan mukanya di bahu pasangannya masing-masing.
"Mereka yang kami amankan didata. Kemudian, kami panggil orangtuanya untuk membuat surat pernyataan," kata Hartono (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276