Usai Kampak Istri Suami Bunuh Diri di Kabanjahe


Kabanjahe, (SHR) -Diduga akibat perselisihan rumah tangga,  DG (45) mengampak istrinya, Henni Sitepu (40) di kediaman mereka Komplek Pijer Podi Kabanjahe, Minggu (30/7) sekira pukul 00.05 Wib.

Informasi yang dihimpun SIB dari warga sekitar, peristiwa itu berawal saat suami istri itu berselisih. Tak disangka, DG mengampak istrinya hingga sekarat. Diduga menyesal dan merasa bersalah,  DG bunuh diri menggunakan kampak.

Kasat Reskrim Polres Karo AKP Jonista Tarigan membenarkan adanya kejadian tersebut.  Ia mengatakan pada pukul 00.05 wib Kepling dan warga mendengar suara minta tolong dari dalam rumah. Warga pun mengintip dari jendela rumah dan melihat Henni Sitepu sudah terkapar bersimbah darah di dekat pintu dan kemudian menemukan suaminya tewas.

Kemudian warga meminta anak korban untuk membuka pintu dan melarikan korban ke RS Efarina. "Hasil lid sementara perkelahian dalam rumah tangga," katanya.

Dari lokasi kejadian,  diamankan barang bukti satu kampak yang diduga digunakan DG menganiaya istri dan juga bunuh diri.(dd)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276