Sukses!!! Hari jadi Kota Medan ke 427 di Kantor Camat Medan Belawan


BELAWAN – SHR Dalam rangka hari jadi Kota Medan ke 427 Tahun 2017 Pemerintah kota Medan memberikan PMT Balita dan Pemantau Gizi Buruk di halaman Kantor Camat Medan Belawan, Rabu pagi sekira pukul 09.00WIB(12/07).

Dengan bertemakan “Dengan Gizi Seimbang Medan sehat Berprestasi” Pemerintah juga memberikan kaca mata abaca pada masyarakat dan pemberian makanan tambahan pada anak-anak.

“Disamping  untuk masyarakat, kita juga terus membantu penanggulangan adik kita Kety  yang menderita penyakit osteosarcoma alias kanker tulang, setelah nanti kita bawa ke Rumah Sakit Adam Malik langsung dibawa ke rumah singgah, dan kita lagi sedang mengumpulkan donasi buat si Kety ini, dari kadis, dan apresiasi buat rekan-rekan Massa media juga dalam penggalanmgan dana buat adik kita Kety ini” kata Ahmad bsp Camat Medan Belawan yang didampingi Robby Trantib Kecamatan Medan Belawan.

Dan banyak warga Kecamatan Medan Belawan Yang hadir dan antusias sekali  dalam menyambut hari jadi Kota Medan yang ke 427  ini terutama kalangan usia lanjut usia (lansia) untuk mengambil kupon kaca mata baca.

“Alhamdulillah bang, Saya dapat kacamata yang berukuran 3.00” ujar nek iyem salah satu warga. (Ariel) 
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.