Sadis, Pria Ini Rampok dan Bacok Pemilik Toko



MEDAN, (SHR)  - Ido Hadinata (35) memang terbilang nekat. Di tengah siang bolong, warga Desa Tanjung Sari No59, Gang Becek, Kecamatan Batang Kuis ini merampok dan membacok pemilik toko bernama Muhammad alias Rahmat ((31) di kediamannya Jl Makmur, Pasar 7, Medan Tembung.
"Tersangka ini beraksi bersama rekannya. Sebelum merampok, tersangka lebih dulu berpura-pura membeli rokok," kata Kapolsekta Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahean, Senin (24/7/2017) siang.
Saat masuk ke dalam toko, tersangka sudah membawa sebilah parang. Ketika korban menuju ke meja kasir, tersangka langsung mengayunkan parangnya ke punggung belakang korban."Pelaku sempat berusaha mengambil uang yang ada di meja kasir. Namun, korban teriak hingga mengundang perhatian warga," kata Pardamean.Panik, tersangka berusaha naik ke atas motor yang dikendarai temannya. Namun, tersangka terjatuh dan ditangkap warga.Karena warga emosi, tersangka sempat dirantai di bagian leher. Kemudian tersangka diserahkan ke petugas yang datang ke lokasi."Kami masih memburu satu pelaku yang kabur. Ini anggota masih berada di lapangan," kata Pardamean.(ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276