Petani Getah Karet Ini Ditangkap Polisi, Ternyata Ia Menyimpan Ini


Simalungun, (SHR)  - Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun mengamankan Suriono alias Ono seorang petani getah karet. Ono diamankan dengan barang bukti paketan sabu di sekitar rumahnya.
Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP M Ridwan menjelaskan, pencidukan Ono berawal informasi yang diterima dari masyarakat. Diinfokan warga bahwa di Huta Dolok Hataran Nagori, Dolok Hataran Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu.
Tim Sat Narkoba berangkat menuju TKP dan melakukan pengintaian dan penggrebekan terhadap rumah yang dicurigai. Setelah itu petugas mengamankan seorang laki-laki, atas nama Suriono yang sedang menimbang getah rambung di rumahnya."Saat digerebek, ada 2 orang laki-laki sebagai pekerja Suriono. Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan Ono tidak ditemukan barang bukti narkotika, namun dilakukan penggeledahan di sekitar rumah ditemukan berupa satu paket kecil sabu, lsatu unit handphone," beber AKP Ridwan, Rabu sore sekitar pukul 17.00 WIB, (26/7/2017)Saat dicisuk Ono sempat berusaha melakukan perlawanan, namun berhasil diamankan petugas. Saat ini tersangka dan barang bukti serta dua orang saksi dibawa ke Mapolres Simalungun guna proses lebih lanjut.(*)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276