Lima Rumah yang Terbakar Tak Bisa Diselamatkan, Ini Penyebabnya

SIANTAR, (SHR) - Sebanyak lima unit rumah terbakar di pinggiran rel kereta api Jalan Lokomotif Pematangsiantar, Senin (10/7/2017).
Pihak Damkar kesulitan menembus akses jalan lantaran banyaknya parkiran sepeda motor dan warga yang menonton di Jalan Lokomotif, Pematangsiantar, Senin (10/7/2017)
Kata Danton Damkar Pemko Siantar, Rens Sitompul mengatakan, kejadian kebakaran disebut warga terjadi sekitar pukul 14.10 WIB. Namun pihaknya baru dapat menembus ke lokasi sekitar pukul 14.50 WIB karena lokasi yang berada di tengah rel kereta api dan Pasar Horas.

"Kita emang sudah dapat informasi dari jam 13.00 dari kepolisian. Namun kita kesulitan karena parkiran sepeda motor warga dan warga yang menyemut menonton kebakaran. Selain itu barang-barang yang dikeluarkan membuat jalan tertutup," kata Rens Sitompul.

Pihak Damkar Pemko mengerahkan lima mobil damkar, dibantu dua unit Damkar dari pihak swasta PT STTC. Kebakaran dapat dipadamkan setelah satu jam.

"Tadi butuh waktu satu jam pemadaman dari jam setengah tiga ke setengah empat. Kami kesulitan akses ke TKP tadi. Ini paling tinggal setengah jam saja sudah padam semuanya," katanya.(*)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276