Lagi, Ada Bayi Laki-laki Dibuang di Pagar Makam


MEDAN, (SHR)  - Setelah sebelumnya pada Jumat (7/7/2017) warga dihebohkan dengan pembuangan bayi laki-laki di Jl Brigjend Katamso, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Maimun, kini warga kembali dihebohkan dengan kejadian yang sama.Kali ini, warga yang tinggal di Jl Karya Utama, Gang Utama II, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor dikejutkan dengan penemuan bayi laki-laki yang baru lahir.Namun, kali ini, bayi laki-laki yang dibungkus plastik hitam itu sudah meninggal dunia dalam kondisi masih memiliki tali pusar.Menurut saksi mata bernama Safruddin (65), saat ditemukan, bayi malang itu disangkutkan di pagar makam."Saya kebetulan penjaga makam. Ketika saya buka pagar makam, saya lihat ada kucing melompat setelah mengais-ngais plastik hitam," kata Safruddin, Sabtu (8/7/2017).
Karena penasaran, warga Jl Karya Jaya, Gang Karya V ini kemudian mengecek isi plastik yang ada di pagar makam. Saat diperiksa, alangkah terkejutnya Safruddin menemukan bayi laki-laki yang terbungkus plastik.
"Saya langsung melapor pada kepala lingkungan. Kemudian, kepala lingkungan menghubungi polisi," katanya.Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna yang mendapat informasi lantas meminta anggotanya turun ke lokasi. Wira mengaku, pihaknya telah mengevakuasi jenazah bayi tersebut dan membawanya ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan(ss)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276