Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat


BELAWAN - SHR Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil Polres Pelabuhan Belawan. Korps Raport kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan pada Kamis, 6 Juli 2017.

Personil Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 1 orang an. Azwar Anas Tanjung, SH yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari BRIPKA ke AIPDA.

Dalam amanatnya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kenaikan pangkat berarti merupakan kenaikan atau penambahan tanggung jawab terhadap personil tersebut, sehingga kepada personil yang naik pangkat, Kapolres berharap untuk lebih meningkatkan integritasnya dalam bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat juga kepada Bhayangkarinya yang telah mendampingi personil yang naik pangkat dan memberi semangat dalam bekerja.

Upacara Korps Raport kenaikan pankat setingkat lebih tinggi dihadiri oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan serta personil Polres Pelabuhan Belawan lainnya.(Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276