Ini Alasan Dua Kuli Bangunan Gunakan Sabu Sebelum Bekerja


 MEDAN, (SHR)  - Joko Wiyanto warga Jl Kolam No3 Medan Estate dan rekannya Warsito warga Jl Amal Bakti, Sambirejo Timur, Tembung tak menyangka jika mereka akan mendekam lama di penjara karena mengantongi sabu.
Sebelumnya, kedua kuli bangunan ini berniat kerja mengerjakan proyek bangunan di Jl Setia Budi.
Setelah ditangkap petugas Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan di Jl Juanda, keduanya pun dibawa ke Pos Lalu Lintas Lapangan Merdeka.
Saat diwawancarai Tribun, kedua pria yang sudah lama mengkonsumsi narkoba ini beralasan mengkonsumsi sabu untuk tambah tenaga.
"Kami kan kerja bangunan pak. Biar tambah stamina, kami beli (sabu) ini," ungkap tersangka Joko sembari memegangi sepatu berwarna merah miliknya, Sabtu (8/7/2017).
Namun, ketika ditanya dimana ia membeli sabu, pria yang mengenakan kaos hitam ini lantas diam. Ia berulangkali menggelengkan kepalanya sembari menoleh ke arah rekannya Warsito.
Sementara itu, Ipda T Sagala, perwira di Pos Lalu Lintas Lapangan Merdeka Medan mengatakan keduanya diamankan di Jl Juanda, Medan. Sebelum ditangkap, keduanya kebut-kebutan tanpa mengenakan helm.
"Karena tidak gunakan helm, anggota kami Bripka Chandro menghentikan motor yang ditumpangi kedua pelaku. Ketika diperiksa, satu diantara pelaku berusaha kabur sembari membuang barang bukti," ungkap Sagala.
Untuk proses selanjutnya, kata Sagala, kedua pelaku diserahkan ke Polsekta Medan Kota. Petugas juga turut menyerahkan barang bukti paketan sabu dan sepeda motor Honda Beat BK 3935 AFR yang dibawa tersangka.(ss)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276