Hutangnya Ditagih, Kuli Bangunan Malah Gelapkan Motor Korbannya



MEDAN, (SHR)  - M Ardi Wardana (21) memang tidak tahu terimakasih. Sudahlah dipinjamkan uang, warga Jl Nusa Indah, Gang Subur, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang ini malah menggelapkan sepeda motor korbannya Mila Fitri (17) yang sebelumnya meminjamkan uang pada Ardi. "Penggelapan motor ini berawal saat korbannya datang ke rumah tersangka hendak menagih hutang yang sudah lama tidak dibayar. Sesampainya di rumah tersangka, pelaku ini lantas meminjam motor Yamaha Mio BK 6595 AEK milik korban dengan alasan hendak mengambang uang," kata Kanit Reskrim Polsekta Sunggal, Ipt Nur Istiono, Sabtu (8/7/2017).Karena tak percaya dengan Ardi, Mila lantas meminta temannya bernama Gilang untuk ikut bersama Ardi. Namun, ketika berada di tengah jalan, kuli bangunan ini justru meninggalkan korban di seputaran Jl Asam Kumbang."Sebelum meninggalkan saksi Gilang, pelaku ini lebih dulu mengajak temannya bernama Kadal. Kemudian, pelaku kabur bersama Kadal dan menjual motor korban pada seorang pria di kawasan Binjai seharga Rp1,5 juta," ungkap Istiono.
Setelah kejadian itu, korban yang tidak terima dengan perbuatan tersangka kemudian melapor ke Polsek Sunggal. Polisi yang mendapat laporan kemudian menangkap tersangka di kediamannya.
"Kami masih mencari teman tersangka bernama Kadal. Kemudian, kami juga tengah mencari penadah motor curian ini," pungkas perwira berpangkat dua balok emas di pundak ini.
(ss)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276