Herianto Laut Angkat Bicara Terkait Bantuan Dana Yang Dirindukan Kety

Foto Heri Laut
BELAWAN - SHR  Siti Khadijah (11) atau yang sering disapa Kety ini, warga Jalan Langkat no 6 Lingkungan IV  Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan yang masih menunggu bantuan materi untuk biaya pengobatan dalam melawan kangker tulang yang biasa disebut Osteosarcoma, Kamis (06/07/17).

Kety adalah anak yg berprestasi disekolah, dia selalu dapat juara umum yang bercita-cita menjadi Duta Besar (Dubes) Negara ini, Kini dia terpaksa berhenti sekolah untuk sementara memulihkan keadaannya. Dia rindu untuk bisa belajar disekolah dan bermain main dengan teman-temannya.  

 "Apakah Mentari tetap bersinar, bintang pun terus berpijar .dan awan masih teduhkan langkah ku...yang Aku tau awan sudah hitam..langit begitu gelap.
Seperti tampak tak ada cahaya kehidupan" itulah kata-kata puisi Kety yang dituliskan dia dikamarnya yang kala itu sempat dibaca oleh ibu kandungnya.
Ketua Formabem Meminta Kepada seluruh Ketua yang ada di Kota Medan hingga Belawan dan Sekitarnya agar sudi kiranya memperdulikan nasib dan penyakit yang diderita Kety. 
"Saya meminta para Ketua plus yang ada di Belawan dan sekitarnya, derita yantg dialami oleh adik kita Kety ini, untuk secepatnya diatasi dan jauh lagi kerpada semua dan segenap lapisan yang ada baik dari pemerintah dan para anggota Dewan yang ada terutama dengan bapak T Bahrum, ibu Umi Kalsum, bapak Suryanto dan lain-lain, para dermawan untuk dapat membantu penyakit yang diderita adik kita Kety ini" ujar Herianto Laut. (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276