Edy Rahmayadi-Ijeck Mendaftar ke Partai Hanura


Medan,SHR- pasangan Letjend TNI Edy Rahmayadi dan Musa Rajeck Shah alias Ijeck untuk bersaing dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 ditandai dengan resmi mendaftarkan diri ke Partai Hanura.
Pendaftaran pasangan ini diwakili Ijeck dengan mendatangi kantor DPD Hanura Sumut, di Jalan Kapten Muslim Nomor 57 A, Kompleks Ruko Griya Medan, Jumat (28/7/2017).
Tadi saya mendaftarkan pasangan kami ke Hanura Sumut, semoga mendapat restu,” kata Musa Rajeck Shah kepada wartawan.
Pendaftaran pasangan ini diterima langsung oleh ketua Tim Penjaringan Balon Gubernur Partai Hanura Sumut, Bahdin Nur Tanjung dan jajaran pengurus Hanura Sumut lainnya. Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Ijeck dan para koleganya langsung meninggalkan lokasi.
Ijeck sendiri mengaku terpanggil untuk maju di Pilgubsu karena adanya keinginan untuk ikut berperan memperbaiki kondisi Sumatera Utara yang saat ini menurutnya perlu dibenahi. Keinginannya semakin kuat berkat ajakan dari Edy Rahmayadi yang sudah sangat lama dikenalnya.
“Saya melihat niat yang sangat tulus dari Pak Edy untuk membangun Sumut. Saya juga jadi terpanggil untuk ikut membantu hal tersebut,” ungkapnya...( Leo )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.