Driver Gojek Pergoki Pria Ini Congkel Kunci Motornya, Gini Akibatnya


MEDAN, (SHR)  - Anton Wijaya warga Jl S Parman, Gang Door semula hendak beristirahat usai mencari sewa sebagai pengemudi Go-Jek.Ia pun kemudian memarkirkan motor Yamaha Mio BK 4576 XY miliknya di halaman rumah.Belum lagi sempat duduk di ruang tengah, Anton yang kelelahan mendengar suara berisik dari arah halaman rumahnya. Ia melihat seorang lelaki yang belakangan diketahui bernama Dian Syahputra alias Gajah (21) tengah mencongkel kunci kontak motornya."Melihat pelaku ini hendak mencuri motornya, korban langsung beranjak dari ruang tengah dan menangkap pelaku. Namun, pelaku sempat melawan hingga membuat korban kewalahan," kata Kapolsekta Medan Baru, Kompol Hendra ET, Sabtu (22/7/2017).
Khawatir tersangka kabur, korban teriak sekuat tenaga. Warga yang ada di lokasi lantas keluar dari dalam rumah dan membantu korban mengamankan pelaku."Setelah pelaku diamankan warga, korban langsung menghubungi kami. Kemudian saya perintahkan anggota untuk menjemput tersangka," katanya.
Ketika polisi tiba di lokasi, warga yang marah sempat beberapa kali mendaratkan pukulan ke wajah warga Jl Kejaksaan, Gang Rumbia ini. Akibatnya, wajah pelaku babak belur."Kami masih dalami, sudah berapa kali tersangka ini beraksi. Dari penuturannya, sepertinya ia sudah sering beraksi," pungkas Hendra.(ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276