Polsek Percut Sei Tuan Sediakan Takjil Buka Puasa



Medan, (SHR) – Berbagi di bulan Ramadan memang indah. Itulah yang dilakukan Polsek Percut Sei Tuan. Di markasnya Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, kepolisian sektor ini membagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa, Selasa (30/5) jam 18.00 wib.

Pembagian takjil dilakukan di sisi luar yang berbatasan dengan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Takjil diletakkan di atas meja sehingga warga bisa dengan mudah mengaksesnya untuk dinikmati.

Selain takjil, menu lain yang juga disediakan Polsek Percut Sei Tuan antara lain air mineral, bubur dan teh manis. Namun, menu berbuka puasa tersebut disediakan khusus bagi mereka yang menjalankan puasa dan kebetulan tengah membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Suwarno (36), warga Jalan XV, Gang Kecil, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan yang kebetulan sedang memiliki urusan di Polsek Percut Sei Tuan merasa bersyukur bisa menikmati hidangan berbuka puasa secara gratis.

“Kita berterima kasih atas adanya kepedulian Polsek Percut Sei Tuan bagi warga yang berpuasa dan sedang membuat laporan, jadi bisa buka di sini sembari menunggu laporan dibuat oleh petugas,” ungkapnya kepada wartawan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, IPTU Philip A Purba yang dihubungi koran ini menuturkan bahwa pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kebersamaan

“Agar di bulan puasa yang suci ini kita sesama umat beragama saling menghargai dan saling menghormati, dengan berbagi takjil untuk masyarakat yang datang ke Polsek Percut Sei Tuan,” ujarnya. (ceria)



Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276