Pelaku Pembunuh Steven Sigalingging Ditembak



BINJAI, (SHR)  - Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai berhasil menangkap pembunuh Steven Sigalingging (21) warga perumahan Korem Timbang Langkat, Minggu (18/6).
Kedua pelaku yakni Jefri Steven Sinaga (21) warga Soekarno Hatta no 179, Binjai Utara dan Simson Hutapea (23) warga Jalan Cut Nyak Dien no 17, Binjai Utara.Kabag Humas Polres Langkat, AKP L Tarigan mengatakan, Jefri ditangkap di Jalan Ikan Hiu Binjai Timur. Pria bertubuh kurus ini terpaksa ditembak di bagian kaki karena melawan saat akan ditangkap.Sedangkan Simson Hutapea berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di desa Laguboti, Samosir. Dia ditangkap saat sedang tidur.
"Jefri kita tangkap pada hari sabtu sekitar pukul 16.00 WIB sedangkan Simson ditangkap pada hari ini (minggu) sekitar pukul 06.30 WIB," katanya.Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Ismawansa mengatakan pembunuhan terhadap Steven dilatarbelakangi sewa menyewa kendaraan rental.Katanya, kedua pelaku awalnya hendak meminjam mobil rental. Steven yang merupakan kenalan para pelaku akhirnya meminjam avanza milik orang lain."Namun oleh ke dua pelaku kendaraan malah dijual. Korban yang meminta penjelasan keberadaan mobil malah dibunuh untuk menghilangkan jejak," katanya.Sebelumnya warga warga kelurahan pahlawan heboh dengan penemuan jenazah Steven di pinggir jalan pada Kamis (15/6). Di tubuh korban ditemukan luka penganiayaan.(ww)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276