H Irfan Hamidi "Jika Jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor Tak Diperhatikan Juga !!! Minggu Depan! Ribuan Massa Akan Turun Kejalan


LABUHAN – SHR Warga gelar Aksi mancing ikan dan tanam pisang di  jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan tepatnya didepan Polsek Medan Labuhan, Selasa(13/06).

Tampak hadir Camat Medan Labuhan Arrahman Pane, pelopor  Medan Utara Ketum IMAMU H Irfan Hamidi, M Nasir Anggota DPRD kota Medan, Badlun Alkholidi, Awaluddin, Saharuddin,dan tokoh- tokoh masyarakat yang lain, yang mendukung gerakan( aksi) tersebut.

Menurut H Irfan hamidi dengan tidak diperhatikannya Jalan yang rusak parah ini, mengingatkan bahwa masyarakat jenuh dengan janji- janji Pilkada.

“Jika jalan ini tidak diperhatikan juga, Maka minggu depan, ribuan orang(massa ) akan turun kejalan” kata H Irfan.

Menurutnya lagi, padahal jalan tersebut sudah bertahun-tahun tak kunjung diselesaikan.

“Jelasnya pembangunan yang lambat dan jalan ini jelas tak diperhatikan, infrasruktur  yang dominan, jalan yang sudah bertahun, untuk menyelesaikanjalan dua ratys meter yang sedikit ni aja mereka tak mampu, baik tingkat daerah maupun tingkat provinsi, jenuh dengan janji-janji Pilkada” tegasnya.

Debit air yang terlalu tinggi bakal memicu Rumah dan kantor terendam

“Kita mau buat Team agar Medan Utara bisa dari Kota Medan, biarlah kami masyarakat yang membangun daerah kami, kasuhan warga tergenang banjir, debit air yang terlalu besar, makanya semua disini bakal terendam”  ujar pak Haji lagi (Ariel)



Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276