GBI Antiokhia Medan Beri Sembako Ke Warga Miskin




MEDAN,SHR -Suasana gereja hari senin, tanggal 19 juni 2017 ini tidak  seperti biasanya. Hari itu  di depan Gereja berita ijil Antiokhia Medan tepatnya di Jl.Tengku Amir Hamza sangat  ramai dan padat  karena banyak sekali kegiatan pembagian bakti sosial gereja tersebut yang berlangsung pada hari itu.Salah satu kegiatan yang digelar adalah bakti sosial berbagi kasih kepada umat muslim sekitar gereja dilingkungan IV Helvetia Timur Medan.

Gereja Berita Injil (GBI) Antiokhia Medan mengadakan bakti sosial  dengan memberi bantuan sembako kepada Umat Muslim yang kurang mampu sebanyak 155 kk kepada umat muslim yang kurang mampu,program Gereja Berita Injil (GBI) Antiokhia Medan ini sudah sejak lama dilakukan setiap tahunnya untuk berbagi kasih dan ulang tahun ke 14 tahun Gereja Berita Injil Antiokhia Medan ,”ucap Pdt. Niko Laisang, SE, M.Min.

Pdt. Niko Laisang, SE, M.Min selaku gembala sidang GBI Antiokhia Medan menjelaskan, bakti sosial ini merupakan program Bakti sosial dilaksanakan oleh gereja GBI Antiokhia sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan umat muslim yang melaksanakan ramadan serta  lebaran idul fitri," ujarnya Pdt. Niko Laisang, SE, M.Min .

Selain itu dengan diadakannya bakti sosial ini, itu akan menjadi pembelajaran bagi para jemaat agar mereka bisa memiliki rasa peduli kepada orang lain. Sekarang kecenderungan manusia "hanya" mengarah kepada kepentingan diri mereka sendiri. Oleh sebab itu kepedulian terhadap sesama dan orang lain harus terus ditingkatkan.

Pdt Niko Laisang S SE M.Min dan Pdm Lily Laisang bersama tim diakonia tampak turun langsung bersama relawan, Program bakti sosial ini juga didukung penuh oleh Lurah Helvetia Timur yang di wakili oleh Keplin Lingkungan IV Sayudi.

Menurut Pdt. Niko Laisang, SE, M.Min di dampingi Pdm Lily Laisang mengatakan bakti sosial ini akan dijadikan sebagai program rutin dari GBI Antiokhia pada tahun-tahun mendatang.( Morang )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276