DPD AMPI Kota Medan Perkuat Solidaritas dan Silahturahmi Melalui Pertemuan




Medan, (SHR) Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tingkat II Kota Medan, melaksanakan rapat persiapan pembentukan unsur pengurus pelantikan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Rapat digelar di Kantor DPD AMPI Sumut, Jalan Palang Merah, Medan, Jumat,(9/6/17), dan dihadiri ratusan calon pengurus DPD AMPI Tingkat II Medan yang terdiri dari unsur pengurus DPD AMPI Kota Medan, Ketua dan pengurus DPC AMPI Kecamatan, pelaksanaan rapat kerja persiapan menuju pelantikan DPD AMPI Kota Medan tersebut berjalan dengan penuh keakraban antara sesama pengurus.

Ketua DPD AMPI Kota Medan, Mulia Asri Rambe, SH (Bayek) yang turut hadir dan memimpin rapat kerja tersebut mengatakan, sangat bangga dan senang melihat kesolitan yang tetap tertanam di masing-masing anggota dan pengurus AMPI Kota Medan.

"Saya melihat kesolidan DPD AMPI Kota Medan sampai saat ini masih tetap berjalan dengan baik. Hal itulah yang membuat hati dan jiwa saya sekarang, berdiri disini tambah semangat dan saya yakin kedepan DPD AMPI Kota Medan akan semakin besar dan semakin jaya," ujar Bayek yang disambut seluruh pengurus DPD AMPI Kota Medan dengan yel-yel AMPI dan tepuk tangan.

Tambah Bayek lagi, perlu dilakukan pertemuan setiap saat oleh pengurus DPD AMPI Kota Medan, yang akan memunculkan interaksi yang semakin baik lagi antara satu dengan yang lain.

"Jadi silahturahmi para pengurus DPD AMPI Kota Medan harus selalu dilakukan, bukan hanya pada kegiatan-kegiatan seperti ini. Silahkan datang kapan saja ke kantor DPD AMPI Kota Medan untuk sekedar berkumpul atau berdiskusi, karena semakin sering kita bertemu maka silahturahmi yang terjalin juga akan semakin kuat dan erat," ujar anggota DPRD Kota Medan dari Partai Golkar Kota Medan ini.

Sosok pria low profil yang merupakan wakil rakyat Kota Medan dari Dapil 5 tersebut juga mengingatkan kepada seluruh Ketua dan Pengurus DPC AMPI Kecamatan untuk menyelesaikan kepengurusan keanggotaannya masing-masing, dan melaporkannya segera ke DPD AMPI Kota Medan, untuk dilakukan pendataan pengurus dan anggota.

"Agar pelantikan kepengurusan DPD AMPI Kota Medan yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini dapat berjalan sukses dan lancar, perlu kita persiapkan dari mulai pendataan kepengurusan di setiap Kecamatan. Karena Ketua DPD AMPI Kota Medan tidak akan ada artinya jika tanpa adanya dukungan dari seluruh ketua dan pengurus AMPI yang ada di Kecamatan," ujarnya lebih lanjut.

Bayek juga menegaskan, bahwa sudah saatnya Ketua itu tidak lagi untuk dilayani, namun bagaimana Ketua mampu bersinergi dengan seluruh Ketua dan pengurus AMPI yang ada terdapat di Kecamatan di Kota Medan.

"Tanpa anda-anda semua, saya juga tidak akan ada disini, saya yakin DPD AMPI Kota Medan di tangan kita semua akan semakin besar, maka mari kita kuatkan kesolidan kita masing-masing yang ada disini, karena akan banyak yang akan bergabung di sini, dan saya yakin kita semua dapat memajukan roda-roda organisasi AMPI Kota Medan kedepan," pungkasnya.

Bambang Supeno, SH, selanjutnya memandu kegiatan rapat kerja DPD AMPI Kota Medan tersebut dengan melakukan pemilihan Ketua Panitia Pelantikan beserta pengurus kepanitiaan lainnya yang diambil dari unsur pengurus DPD AMPI Sumut dan unsur pengurus DPD AMPI Kota Medan.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276