Alamak !!! Truk Tangki Kencing Dijalan Udah Mirip Minum Obat

MEDAN – SHR Bukan hal yng baru lagi, praktek Kencing dijalan ,  aksi nakal supir tangki PT Pertamina pembawa Bahan Bakar Minyak (BBM), marak terjadi  disepanjang jalan Yos Sudarso  depan gudang diseputaran simpang Kawasan Industri Medan(KIM) Mabar Kecamatan Medan Deli hingga sampai Medan Labuhan (wilayah Medan Utara), Selasa(13/06)
Bak seperti minum obat, truck tangki-tangki tersebut  kencing  dipinggir jalan, sudah menjadi tontonan yang dapat dilihat sehari-hari di sepanjang jalan Kolonel Laut Yos Sudarso Medan – Belawan, Samping BGR Jl Marelan Raya dan Hamparan Perak. Praktek yang  merugikan negara ini, seolah menjadi trend dikalangan  para supir tangki dan mafia  penampung  BBM.
Penelusuran awak media dilokasi,  minyak BBM bersubsidi ini diterima oleh penampung minyak dengan modus menggunakan mobil-mobil Pickup yang telah menyediakan beberapa jerigen untuk menampung BBM secara illegal itu.
Yandri selaku Tokoh Pemuda Masyarakat Medan Utara angkat bicara terkait keberadaan siong tempat Kencing Tangki Pertamina. Hal ini dapat merugikan negara dan pengusaha. ” Sangat disayangkan sekali, akibat ulah para mafia minyak yang telah proses bujuk rayu  mengajak para supir truck tangki untuk menjualkan minyak kepada para mafia Siong tersebut, akibatnya negara sudah dirugikan miliaran rupiah setiap harinya, tambah lagi merugikan pengusaha BBM juga” katanya
harusnya aparat terkait dapat menghentikan aksi-aksi nakal ini,  apalagi saat ini semakin banyak bermunculan gudang penampung BBM ilegal (Siong) dan  tetap aman dan lancer beraksi, “bila perlu tangkap  para bos Siong. kalau bisa dihentikan saja bisnis haram ini”  tegas Yandrie

Terkadang mereka menampung  BBM bersubsidi mulai jenis premium (SPBU), solar(Industry) bahkan BBM jenis avtur.

“Dan kita acapkali menyurati dan mengkonfirmasi kepihak Pertamina TBBM Medan yang berada di jalan Putri hijau medan dan Pertamina TBBM  Medan Group”  beber Yandrie lagi (Ariel)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.