Sungguh Keji! Pelajar Ini Dibunuh dan Matanya Dicongkel Keluar, Mayatnya Dibuang Tanpa Busana


MEDAN, (SHR)  - Pada Rabu (10/5/2017) kemarin, ratusan warga Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara digemparkan dengan penemuan mayat.Yakni mayat seorang pelajar bernama J Gultom (15) warga Jalan Selamat Ketaren, Desa Bandar Selamat, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.Pertama kali, jasad korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Ada luka tikaman di sekujur tubuh mayat yang ditemukan di areal lahan garapan Pondok Rowo, Dusun 22, Percut Seituan.
Kanit Reskrim Polsekta Percut Seituan, Iptu Philip Purba mengatakan, memang sebelum ditemukan tewas, korban pada Senin (8/5/2017) kemarin terlihat keluar rumah membawa parang.Tidak diketahui secara pasti untuk apa parang tersebut."Dalam proses penyelidikan, kami memeriksa lima orang saksi. Mereka terdiri dari keluarga dan rekan korban," kata Philip, Kamis (11/5/2017).Namun, Philip belum mau menyimpulkan apakah ada rekan korban yang terlibat. Mantan Panit Reskrim Polsek Sunggal ini mengaku masih berupaya mencari kebenaran informasi kemana korban pergi sebelum dibunuh.Desas-desus di lapangan menyebutkan, korban sempat terlibat cekcok diduga dengan teman sepermainannya. Belum diketahui secara pasti dengan siapa korban terakhir kali pergi meninggalkan rumah."Berbagai informasi yang kami peroleh terus didalami penyidik di lapangan. Mudah-mudahan, kasus ini bisa terungkap," terang Philip pada awak media.
Saat ditemukan, kedua mata korban dalam keadaan rusak seperti tercongkel. Korban ditemukan dalam posisi telentang tanpa mengenakan baju. Hanya mengenakan celana dalam warna merah.(ss)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276