Subhanallah!!! Ribuan Bendera Tauhid Warnai Kota Belawan Dan Medan Utara



BELAWAN – SHR Ribuan umat Islam turun kejalan, adakan pawai(orasi) sebagai bentuk kepedulian menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal menunggu hari, Sabtu(20/05).

Sorak sorai lantunan ayat suci Alqur’an, nada lantang “Allahuakbaru” terdengar  dari teriakan takbir ribuan umat muslim yang turun kejalan tersebut.


H.Irfan Hamidi selaku ketua DPP Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) didampingi Herianto laut Foru Masyarakat Belawan (Formabem) dan Forum Ormas Islam Peduli Belawan Badrun Alkholidi pimpin pawai 1000 bendera ormas tersebut.

Menurut H.Irfan Hamidi Pihaknya menurunkan 5 ribu umat yang merupakan gabungan dari Ormas Muhammadiyah, Al Washliyah dan Nadhatul Ulama Kecamatan Belawan serta Pengajian Se-Medan Utara.

Tujuan kegiatan ini menghimbau kepada masyarat luas menghormati datangnya bulan suci Ramadhan, tampak lantunan Allahuakbaru terdengar sepanjang jalan, aksi ini dilakukan ke titik-titik lokasi perjudian dan lokasi maksiat di wilayah medan utara, mulai dari belawan hingga titipapan meminta menghentikan aktifitasnya dalam Bulan Suci Ramadhan.

Titik kumpul orasi ini mulai dari masjid muhammadiah belawan sekira pukul 14.00 wib. Dengan menggunakan atribut lengkap dan bendera ormas sebanyak 1000 buah.

“Kita ingin Ribuan masyarakat yang bijak, masyarakat yang pintar, ini suatu tanda bagian kemarahan umat Islam tapi tadi tidak ada hal-hal yang signifikan dan wajar-wajar saja, kita hanya menginginkan sebentar lagi bulan Ramadhan tiba “jangan ada maksiat didaerah kita” seperti tempat hiburan, tempat pelacuran , judi, togel dan penyakit yang lain” kata H Irfan

Dalam bulan suci Ramadhan nanti jika aktifitas masih juga berlanjut, maka pihaknya akan lakukan "sweeping" langsung turun kejalan lagi. (Ariel)


Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276