Polres Pelabuhan Belawan Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H

H Irfan hamidi Apresiasi 85% Jajaran Polres Pelabuhan Belawan 

BELAWAN - SHR   Polres Pelabuhan Belawan peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1438 H berlangsung hikmad di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (19/05/2017).
Berikut acara sesi penyantunan anak yatim piatu yang diberikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Yemi Mandagi SIK, membuat acara semakin khusyu’, tampak hadir Camat Medan Belawan Ahmad Sp, Ketua MUI Medan Muhammad Hatta, Ketum IMAMMU H Irfan Hamidi, Kapolsekta Medan Belawan Kompol Edi Suprianto, Kapolsek Medan labuhan Kompol Yasir Ahmadi SIK, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Kapolres menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk membantu kinerja kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan.
“Dengan hikmah Isra’ mi’raj kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan POLRI yang Promoter, dan sekaligus menyambut bulan suci ramadhan, semoga kita dijauhkan dari penyakit masyarkat, dapat melaksanakan puasanya dengan baik dan hikmat” kata Yemi
Operasi rutin yang dilakukan pihaknya kiranya dapat mengenai sasaran seperti memberantas penyakit masyarakat.
“Kita lakukan operasi minuman keras dan operasi tempat maksiat paling tidak dapat berkurang, syukur-syukur habis(penyakit masy) atau paling tidak berkurang” imbuh Yemi lagi
H Irfan Hamidi menganggap dan mengapresiasi pihak Polres Pelabuhan Belawan dalam memberantas penyakit masyarakat cukup signifikan.
“Kita akan adakan pawai umat Islam turun kejalan dari berbagai elemen masyarakat, lima ribu personil kurang lebih, 1000 bendera tauhid, sampai arah Tanjung Mulia, saya himbau kepada masyarkat cartilah uang yang halal, jangan yang haram karena hal tersebut merupakan jati diri kita, apresiasi sekali untuk jajaran Kepolsian Pelabuhan Belawan bahwa penyakit masyarakat bisa tuntas hingga 85%” ujar H Irfan Hamidi Ketum IMMAMU. (Ariel)

  
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.