Pencuri Ini Tak Tahu Aksinya Diintai, Begitu Hendak Larikan Sepeda Motor Langsung Diteriaki Korban



MEDAN, (SHR) - Diky Pranata (34) ketiban sial. Saat beraksi mencuri motor Yamaha Vixion BK 5718 ABK di Kompleks Harmoni Jalan Abadi, Kecamatan Sunggal, pengangguran ini tak tahu jika aksinya dipergoki korban.Ketika pelaku beraksi, korban Azzan Fadly (21) sengaja tidak bersuara dan mengintip dari jendela. Namun, saat pelaku hendak mendorong motor tersebut, barulah korban teriak.
"Sudah diintai korbannya sejak pelaku ini masuk ke dalam halaman. Begitu motornya didorong, korban teriak hingga mengundang perhatian warga," kata Kanit Reskrim Polsekta Sunggal, Iptu Nur Istiono, Kamis (4/5/2017).Kaget, pelaku yang merupakan warga Jl Air Bersih Medan Kota berusaha kabur. Namun nahas, ketika berlari 50 meter, warga yang sudah ramai lantas menangkap pria berkepala plontos ini.
"Dari pengakuan tersangka, dia beraksi bersama temannya. Namun, temannya berhasil kabur ketika melihat korban keluar dari rumah," ungkap perwira berpangkat dua balok emas di pundak ini.
Adapun barang bukti yang disita dari tersangka berupa satu buah kunci letter T. Menurut tersangka, kunci letter T ini milik temannya yang kabur.(*)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276