Niat Menjual HP, Pelajar Ini Malah Kehilangan Motor


MEDAN, (SHR) - Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Pribahasa inilah yang kiranya tepat ditujukan pada Boyke Syahputra (18) warga Jl Jati, Dusun II, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Niat hati ingin membantu temannya menjual handphone (HP), Boyke yang kini masih berstatus pelajar itu malah kehilangan motor Honda Vario BK 2044 AEO miliknya.
"Motor Vario korban dibawa kabur oleh tersangka Agus Salim. Tersangka Agus ini adalah rekan korban," kata Panit Reskrim Polsekta Sunggal, Ipda Martua Manik, Sabtu (6/5/2017).
Awal cerita, korban bersama rekan perempuannya Devi Syafrani berniat menjual HP karena membutuhkan uang. Karena selama ini tersangka Agus sering menjualkan barang, korban pun menghubunginya pelaku.
"Sesampainya di Jalan Gelugur Rimbun, Desa Telaga Sari, korban bertemu dengan pelaku. Saat itu, pelaku meminjam motor dan membawa HP Devi dengan alasan ingin dijual pada pembeli," kata Manik.
Setelah motor dan ponsel diberikan, belakangan pelaku tak kunjung kembali. Terakhir, motor dan HP milik saksi dan korban dijual pelaku pada orang lain."Merasa ditipu dan dibohongi, korban membuat laporan ke kami. Lalu, kemarin malam (Jumat) pelaku kami bekuk di kediamannya," ungkap Manik.(ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276