Kapolri Kujungan Ke Asarama haji Medan dan PoldaSumut




Medan, (SHR) Kapolri  Jenderal. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. berkujung Ke Asrama Haji Menjadi Narasumber dalam Mahasiswa yang diselengarakan oleh ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Pukul 10.00 wib s/d  Pukul 12.00 wib.Kemudian pada Pukul 12.30 wib Kapolri rombongan tiba di Mapolda Sumut dwngan acara : menerima jajar hormat, penyambutan oleh Personil dan Bhayangkari di Lapangan Ks Tubun, Sholat Dzuhur di Mesjid Al Hidayah Mapolda Sumut: Makan Siang di Aula Tribata, Upacara Penyerahan Penghargaan kepada Anggota Polda Sumut Yang Berprestasi oleh Kapolri Diua Aula Tribata, Door Stop dengan Media/ Wartawan di depan Gedung Tribata, Kapolri foto bersama dengan pejabat utama, Para Kapolres dan Anggota yang berprestasi, Pukul 15.000 wib

Personel Polsek Delitua menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat berkunjung ke Mapolda Sumut, Rabu (17/5/2017).Adapun yang mendapat penghargaan antara lain, Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Rian Permana, dan petugas penyelidik Reskrim Polsek Delitua sebanyak 12 orang.Polsek Delitua mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap kasus pembunuhan satu keluarga dengan cara dibakar yang terjadi di Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Medan Tuntungan."Sebelumnya terkait kasus pembunuhan satu keluarga, personel Polsek Delitua telah menerima penghargaan dari Kapolda Sumut, Irjend Rycko Amelza Dahniel,"kata Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna.Terkait penerimaan penghargaan ini, orang nomor satu di Polsek Delta menyatakan keberhasilan ini berkat peran serta masyarakat yang turut mendukung kinerja kepolisian khususnya personel Polsek Delta, Kapolri dan Rombongan menuju ke Bandara Kualanamu.


                Kapolri  Jenderal. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D.  saat ditanya wartawan mengenai Penyidik KPK Novel Baswedan  kita masih lakukan Pengawasan , dan Penyistaan Agama akan kita tegas dalam manangapi Peramasalahan tersebut. (ceria )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276