Kapolres Belawan Pimpin Giat Bhakti Sosial Menyambut Bulan Suci Ramaadhan



BELAWAN - SHR  Polres Pelabuhan Belawan dan Bhayangkari menggelar kegiatan Bhakti sosial dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1438 H. 

Kegiatan ini dipimpin  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK.  di halaman Polsek Belawan pada Jumat pagi, (26 /05/ 2017) 

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan dengan membagikan bantuan sembako beras, minyak, serta santunan kepada 200 kaum dhuafa dan 200 anak yatim yang berada dari kecamatan Medan Belawan baik yang beragama Islam maupun yang beragama Kristen.  

Pembagian bantuan sembako beras, minyak, serta santunan dilakukan secara simbolik oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK beserta Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Ibu Bobi Yemi Mandagi SIK dan Pengurus Bhayangkari, Tomas, Toga serta Muspika Belawan. 
Dalam kata sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan sebagai wujud Kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga dan juga untuk memupuk silaturahmi dan kepercayaan warga terhadap Polres Pelabuhan Belawan, Khususnya Kepolisian. 
Hadir dalam kegiatan Bhakti sosial tersebut antara lain Pejabat teras Polres Pelabuhan Belawan, Pengurus Bayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Para Kapolsek Sejajaran Polres Pelabuhan Belawan, Para Camat jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Ibu Perwiritan Pesisir Pantai Belawan, Danramil Belawan, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kecamatan Medan Belawan. (Riel)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.