Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kafe Esek-Esek Bantaran Sungai Deli DiBersihkan _ Ini Kata Kapolsek Labuhan


MARELAN - SHR   Penggerebekan dugaan tempat maksiat, di Jalan Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau. Kecamatan Medan Marelan, Rabu siang (17/05/2017) sempat diwarnai kericuhan. ada juga  pemilik warung yang digerebek, merasa tidak senang warung miliknya disatroni petugas. 

tampak para penonton ramai mendatangi lokasi dugaan tempat maksiat tersebut.

Turut hadir Camat Medan Marelan Parlindungan MAP, segenap Lurah Kecamatan Medan Marelan dan seluruh Kepling diKec.Marelan, Jajaran anggota Kepolisian sektor Medan Labuhan, Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi SIK, Pom AD.

Sempat adanya Saling pukul antar kedua wanita dengan petugas wanita Satpol PP dari Kota Medan tersebut, hal itu menjadi tontonan warga yang melintas di lokasi tersebut, yang akhirnya petugas dari Koramil 10/ Medan Labuhan mengamankan wanita pemilik warung tersebut.

Kerja sama antara pihak Polsekta Medan Labuhan dan pihak Muspika  terkait pembongkaran kafe sekitaran bantaran sungai deli ini bertujuan agar memberi rasa nyaman untuk menyongsong bulan suci Ramadahan.

"Kita disini membersihkan yang diduga tempat-tempat maksiat, bertujuan memberi rasa nyaman terhadap masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan, dan kita membangun kerja sama yang baik" ujar kapolsekta Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi SIK. (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276