Jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor Mirip Kubangan Kerbau, Camat Medan Labuhan Diduga Pura-Pura Pekak




LABUHAN - SHR Miris! Melihat kondisi jalan satu ini, pasalnya  jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan tepatnya didepan Polsek Medan Labuhan ini rusak berat ibarat kubangan kerbau, Kamis(10/05/2017).

Apalagi di musim hujan yang kita alami dimasa sekarang ini, dari pantauan awak media ini tampak para pengguna jalan titi pahlawan ini kualahan berjalan akibat banyaknya lubang serta batu bongkahan yang memang tak layak untuk dijalani. Terlihat juga disaat diguyur hujan deras, angkutan umum tak bisa lewat alias terendam banjir.

“Ini yang dinamakan Sumut Paten??? Jalan Simpang Kantor,Titipahlawan Kec Medan Labuhan ini kok kayak Off Road ya, gimana pemerintahnya apa tunggu makan korban jiwa baru di benerin ni?” komen Sigit irnanda warga dan sekaligus pengguna jalan tersebut via Medsos.

Bagaimanakah keprihatinan pemerintah tentang jalan yang porak poranda tersebut, sementara seakan tutup mata Camat Medan Labuhan ketika dikonfirmasi via seluler dengan entengnya beliau menjawab masih menunggu pihak provinsi.

 “kita nunggu pihak Provinsi, lagi lelang” katanya Camat Medan Labuhan Arrahman Pane.(Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276