Gawat!!! Karaoke Jet Plane Di Duga Tempat Sarang Narkoba,


MEDAN - SHR Tempat hiburan malam Karaoke Jet Plane yang berada di Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol diduga selama ini tempat hiburan malam tersebut diduga menjadi lokasi peredaran narkoba.

Informasi yang diperoleh awak media ini, Minggu (21/5) menyebutkan Karaoke Jet Plane diduga secara terang - terangan menjual narkoba jenis kay vitamin, happy five (H5), dan pil ekstasi tersebut di jual melalui waitres atau kapten untuk setiap pengunjung yang hendak dugem.

Sudah banyak beredar narkoba di sini (Jet Plane). Ya pekerjanya yang mengedarkan kepada pengunjung yang membutuhkan narkoba,"ungkap salah seorang sumber yang enggan menyebutkan identitasnya.

Menurutnya, narkoba yang dijual di Karaoke Jet Plane bervariasi mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu per butir. Setiap pengunjung bisa mendapatkan barang haram yang dijual bebas tersebut.

Itulah kami minta kepada pihak kepolisian khususnya Polrestabes Medan dan BNNP Sumut, agar segera menggerebek Karaoke Jet Plane karena sudah menjadi sarang narkoba,"beber pria bertubuh buntal tersebut.

Terpisah Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Sembiring kepada wartawan mengaku akan merencanakan menggerebek sejumlah lokasi hiburan malam jelang Ramadhan.

Sudah mau kita agendakan, nanti saya rapatkan dulu agar dilakukan penggerebekan hiburan malam lagi, termasuk Karaoke Jet Plane, sebab sudah ada laporan warga yang resah ke kita,"tegasnya.

Sementara Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Lumban Tobing tak tahu menahu atau dikatakan tutup mata, karena dia enggan menjawab hasil konfirmasi awak media. Padahal lokasi Karaoke Jet Plane tersebut, Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Medan Kota.

Diduga Kapolsek Medan Kota telah membiarkan tempat peredaran narkoba tepatnya di lokasi Karaoke Jet Plane. Karena selama ini, Kapolsek Medan Kota enggan memberikan komentar kepada awak media terkait adanya peredaran narkoba.(TIM)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276